Katakan Tidak Pada Napza, Karantina Pertanian Jambi Lakukan Tes Urin

Jambi (07/6), Karantina Pertanian Jambi melakukan tes urin kepada seluruh pegawai dan karyawan yang berjumlah 70 orang. Kegiatan ini dilaksanakan setelah apel pagi perdana di kantor layanan operasional sementara Karantina Pertanian Jambi.

Tes urin dilakukan oleh petugas dari Laboratorium Kesehatan Daerah (LABKESDA) Provinsi Jambi. “Kami telah mengagendakan untuk melaksanakan tes urin sebagai bentuk komitmen kami dalam menjamin kebersihan petugas Karantina Pertanian Jambi dari kontaminasi Narkotika, Psikotropika dan Zat Aditif,” ujar Turhadi Noerachman, Kepala Karantina Pertanian Jambi.

SobatQ, sebagai informasi, pada bulan Juni tepatnya setiap tanggal 26 Juni, publik memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) atau World Drug Day. Adapun tujuannya adalah untuk membangun kesadaran publik akan bahaya penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan juga memberi tahu akibat buruk yang akan ditimbulkan oleh penggunaan obat yang berbahaya tersebut bagi kesehatan, perkembangan sosial ekonomi, keamanan nasional dan juga kedamaian. Mari bersama kita jauhi narkoba.

#SayNoToDrugs

#LaporKarantina

#KarantinaPertanianJambi