Penyerahan kartu anggota Kopkarinsa

Jambi (17/12), bersamaan dengan upacara gerakan disiplin nasional, Kaarantina Pertanian Jambi menyerahkan kartu anggota KOPKARINSA kepada 56 orang pegawai. Penyerahan ini dilakukan langsung oleh kepala balai karantina pertanian jambi ; Drs. Guntur, SP.,MM dan diterima oleh tiga orang perwakilan pegawai.
.
KOPKARINSA merupakan akronim dari Koperasi Karantina Indonesia Sejahtera yang dibentuk pada tahun 2017 dengan misi melaksanakan berbagai unit usaha yang memberikan keuntungan untuk kesejahteraan seluruh anggota melalui kompetensi yang dimiliki, integritas, transparan, dan taat asas dalam menjalankan koperasi. Keanggotaan kopkarinsa diikuti oleh seluruh pegawai karantina pertanian di Indonesia sebagai wujud kebersamaan.
.
KOPKARINSA berdiri pada 12 November 2018 dengan menyetujui beragam jenis usaha antara lain: Pengadaan dan Supplier, Ticketing dan Travel, Agribisnis Peternakan dan Walet, Agribisnis Pertanian, Pest Control, Jasa SPS dan Karantina serta Event Organizer dan Catering. Semua informasi mengenai KOPKARINSA sendiri sudah dalam bentuk digital dan dapat diakses oleh seluruh anggota nya sesuai dengan motto KOPKARINSA yakni integritas, transparan dan ikhlas

Related posts

Leave a Comment