Tingkatkan Kinerja Pelaksanaan Anggaran, Karantina Jambi Adakan Sosialisasi IKPA

Karantina Pertanian Jambi mengadakan Sosialisasi Indeks Penggunaan Anggaran (IKPA) dengan Narasumber Sujadi dan Eko Satiyo Utomo dari Kanwil Dirjen Pembendaharaan Jambi. Dibuka langsung oleh Kepala Karantina Pertanian Jambi, Drs. Guntur, SP, MM, dan diikuti oleh para Pejabat Struktural, seluruh staf Tata Usaha, Koordinator Fungsional Karantina Tumbuhan dan Hewan, Pejabat Pengadaan Barang Jasa, serta Bendahara baik penerima maupun pengeluaran
.
“Tahun 2015, Karantina Pertanian Jambi pernah mendapat predikat terbaik untuk serapan anggaran sampai dengan semester I. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan Karantina Pertanian Jambi mendapatkan predikat terbaik dalam evaluasi IKPA”. Terang Guntur.
.
Dalam kesempatan ini, narasumber menyampaikan evaluasi penilaian IKPA Karantina Pertanjan Jambi TA. 2019 serta langkah-langkah strategis yang harus dilakukan pada TA.2020 dalam pencapaian nilai IKPA. Diharapkan tahun 2020 Karantina Pertanian Jambi dapat meningkatkan nilai IKPA dan menjadi Satker berkinerja terbaik di Propinsi Jambi.
.
Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) ini merupakan alat ukur untuk menentukan tingkat kinerja satker khususnya dalam pelaksanaan anggaran.

Related posts

Leave a Comment